24 C
id

Delapan Orang Diamankan Terkait Perusakan Fasilitas di Sekretariat KONI Aceh Timur

 

Perusakan Fasilitas di Sekretariat KONI Aceh Timur
Delapan Orang Diamankan Terkait Perusakan Fasilitas di Sekretariat KONI Aceh Timur/Foto via AJNN


AchehNetwork.com - Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Muhammad Rizal, mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan delapan orang terduga pelaku perusakan fasilitas di Sekretariat KONI Aceh Timur.

"Mereka diamankan atas laporan dari FI, yang merupakan korban terkait pengrusakan dan penganiayaan. FI, yang juga Ketua KONI Aceh Timur, melaporkan bahwa ia dianiaya pada 12 Maret 2024 di Sekretariat KONI Aceh Timur," ungkap Muhammad Rizal kepada awak media pada Kamis, 14 Maret 2024.

Meskipun demikian, Muhammad Rizal enggan memberikan inisial dari delapan pria yang diamankan tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres.

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini dalam konferensi pers yang akan diadakan dalam waktu dekat," tambahnya.

Insiden ini terjadi selama pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB pada Rabu, 13 Maret 2024.

"Iya, benar adanya kericuhan di Kantor Sekretariat KONI Komplek Idi Sport Center saat digelar Musorkab oleh pengurus," jelas Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Rizal.

Menurut informasi yang diterima kepolisian, kericuhan tersebut dipicu oleh adanya perdebatan yang berujung pada pelemparan kursi ke pimpinan rapat.(*)


sumber: AJNN

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA