24 C
id

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, Bersumpah untuk Membangun Keharmonian

Pj Gubernur Aceh
Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah/Humas


AchehNetwork.com - Bustami Hamzah, yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk membangun harmoni dengan semua elemen dan komponen masyarakat guna merangkul seluruh potensi sumber daya manusia yang dimiliki Aceh.

"Saatnya bagi kita untuk menghilangkan seluruh perbedaan, dan mari kita bersatu untuk mengumpulkan energi terbaik bagi Aceh yang kita banggakan. Aceh adalah harapan kita semua, dan Aceh adalah masa depan kita," ujar Bustami dalam sambutannya di kantor Gubernur Aceh, Kamis, 14 Maret 2024.

Acara pelantikan tersebut juga diwarnai dengan buka puasa bersama dengan pimpinan dan anggota DPRA, serta para Kepala SKPA dan ASN di lingkungan Pemerintah Aceh.

Sebagai Penjabat Gubernur yang baru, Bustami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

"Dengan pengalaman yang telah saya miliki dan dukungan dari semua pihak yang hadir hari ini, saya akan lebih termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Aceh yang mulia ini," tutur Bustami. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Bustami juga mengajak semua elemen masyarakat untuk melanjutkan segala program yang tertunda dan menjalankan program yang telah direncanakan. 

"Semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat Aceh dan membimbing kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta meraih prestasi yang lebih baik," tambahnya.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA