24 C
id

Identitas Korban Kecelakaan Tabrakan Truk di Banda Aceh Terungkap

Kecelakaan Lalu Lintas Aceh
Sedang memeriksa jenazah korban/Foto: Polresta Banda Aceh


AchehNetwork.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh telah mengidentifikasi korban yang tewas setelah terlibat dalam kecelakaan dengan truk di Jalan Malahayati, wilayah Gampong Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar pada hari Kamis yang lalu. 

Menurut Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli yang diwakili oleh Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno, korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Nazriah (45), berasal dari Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Identitas korban terungkap setelah sejumlah warga mendatangi ruang instalasi jenazah RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh untuk mengidentifikasi korban, yang kemudian mengaku sebagai keluarganya. 

Nazriah mengalami luka serius akibat kecelakaan dengan truk jungkit (dump truck).

"Pihak keluarga sudah mengidentifikasi korban di rumah sakit sekitar pukul 16.00 WIB," kata Kompol Sukirno.

Proses pemulangan jenazah oleh pihak keluarga telah dilakukan menggunakan mobil ambulance milik Satlantas Polresta Banda Aceh. 

Selain itu, petugas juga telah mengembalikan barang berharga korban kepada keluarga, terutama kepada adik kandung korban.

Sebelumnya, seorang pengendara motor tanpa identitas ditemukan tewas setelah ditabrak truk di Jalan Laksamana Malahayati, Gampong Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, pada tanggal 21 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi korban," kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Lantas, Kompol Sukirno.

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika korban mengendarai motor Supra X 124 dengan nomor polisi BL 5074 JA dari Kajhu menuju Neuheun.

 Saat berada di tikungan jalan, truk dengan nomor polisi BL 8798 AE yang dikemudikan oleh M Juned (29), warga Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, datang dari arah yang berlawanan.

"Pengendara motor mengambil lajur ke kanan (berlawanan) di tikungan tanpa memperhatikan arus lalu lintas, sehingga menabrak bagian kanan truk," jelasnya.(*)
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA