24 C
id

Identitas Mayat Ditemukan di Lhokseumawe Terungkap: Buruh Harian Lepas Asal Bireuen

Penemuan Mayat di Lhokseumawe
Penemuan mayat di Lhokseumawe/


AchehNetwork.com - Identitas seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di Pos Lampu Merah Taman Riyadhah, Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, akhirnya terungkap.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarasi, mayat tersebut adalah Arif Hidayatullah, seorang buruh harian lepas asal Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

 "Korban pertama kali ditemukan oleh Marzuki, seorang petugas kebersihan di kawasan tersebut," ungkap Salman.

Salman menjelaskan bahwa menurut saksi, sekitar pukul 06.30 WIB, Marzuki melihat korban tak bergerak, berbaring dengan kepala menghadap ke arah timur, dan melaporkannya ke Polsek Banda Sakti. 

Petugas segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan sejumlah obat-obatan seperti Cefixime Trihydrate, Ambroxol Hydrockloride, dan lainnya. Selain itu, ditemukan juga dua sachet anti nyamuk dan satu tongkat penopang.

"Jenazah saat ini telah dibawa ke ruang pemandian jenazah RSUD Cut Meutia untuk proses visum," tambahnya.

Sebelumnya, keresahan melanda warga Lhokseumawe karena penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di pos penjagaan Satuan Lalu Lintas, Simpang Empat Banda Sakti, pada Senin, 18 Maret 2024. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, tergeletak di dalam pos penjagaan Satuan Lalu Lintas.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll