24 C
id

Kecelakaan Lalu Lintas Merenggut Satu Nyawa di Bener Meriah

kecelakaan
Kecelakaan Lalu Lintas Merenggut  Satu Nyawa di Bener Meriah/


AchehNetwork.com - Tragedi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah. Deni Susanto (27), seorang warga Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, menjadi korban kecelakaan tragis tersebut pada Minggu (31/3) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Sepeda motor Yamaha Vega BL 4496 YD yang dikendarai Deni bertabrakan dengan sepeda motor Honda Spacy di Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit.


Menurut kesaksian Bakri, salah satu warga Ujung Gele, kecelakaan itu terjadi pagi tadi. "Tadi pagi ada tabrakan sepeda motor, satu orang meninggal dunia, saat ini warga sedang warga ramai di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.


Kapolsek Bukit, Ipda T. Buchari, membenarkan insiden tersebut. Dia menjelaskan bahwa korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute. "Personel kita sudah mengamankan TKP dan barang bukti," tambahnya.


Menurut Kapolsek, kecelakaan melibatkan Deni Susanto dari Kampung Karang Rejo dan Syeh Kilang dari Kampung Lewa Jadi, Kecamatan Bandar. "Deni yang mengendarai sepeda motor Vega nomor polisi BL 4496 YD datang dari arah Bale Redelong menuju Kampung Delung, sementara dari arah persimpangan Isaq Busur, Kampung Ujung Gele, datang Syeh Kilang mengendarai Honda Spacy dengan nopol BL 4823 YD," ungkapnya.


Dalam tragedi itu, Deni meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi kepala pecah, sedangkan Syeh Kilang hanya mengalami luka ringan. "Terkait dengan kejadian ini, kita sudah melaporkan kepada pihak lakalantas Polres Bener Meriah guna penanganan lebih lanjut," pungkas Kapolsek.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll