24 C
id

Kecelakaan Tragis: Warga Aceh Tengah Meninggal Dunia Setelah Tabrakan dengan Truk

 

Kecelakaan Aceh tengah
Truck yang terlibat dalam kecelakaan/


AchehNetwork.com - Kabar duka menyelimuti Kampung Timangan Gading, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, dengan meninggalnya Hardian (22) setelah mengalami kecelakaan tragis menabrak truk. 

Kasatlantas Polres Aceh Tengah, Iptu M Arie Syahputra, mengungkapkan bahwa kecelakaan itu terjadi di Kampung Paya Tumpi Satu, Kecamatan Kebayakan, pada Minggu (17/3) sekitar pukul 12.30 WIB.


Menurut M. Arie, kejadian tersebut berawal saat mobil truk yang dikemudikan oleh T. Robby Rahman (39), warga Linung Bulen, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, melaju dari arah Bireuen menuju Takengon. 

Namun, saat sampai di Paya Tumpi Satu, truk tersebut hendak berbelok ke kanan untuk kembali ke arah Bireuen.


"Kemudian dari arah belakang, datanglah sepeda motor Yamaha Vixion BL 6335 DAG yang dikemudikan oleh Hardian. Tabrakan tidak terhindarkan," ungkap M. Arie Syahputra dalam keterangannya.


Akibat kecelakaan tersebut, Hardian mengalami luka serius di bagian kepala yang menyebabkan kematiannya.

"Mengenai kasus tabrakan ini, Satlantas Polres Aceh Tengah telah mengambil alih penanganannya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tambah M. Arie.

 "Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Datu Beru Takengon," pungkasnya(*)


Sumber: HabaAceh.id

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA