24 C
id

Pangdam IM Sebut Aceh Paling Aman di Indonesia, Pangdam siap Sambut Kedatangan Investor dengan Hangat

Pangdam Iskandar Muda
Pangdam IM/


AchehNetwork.com - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal mengungkapkan bahwa Provinsi Aceh saat ini dikenal sebagai daerah paling aman di Indonesia. 

Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri acara Grand Opening PT Rukun Mitra Sejati Cabang Aceh yang bertema "Beumeuhase Lage Ban Hajat" di Ballroom Hotel Hermes Palace Banda Aceh pada Selasa sore.

"Prestasi ini tentunya membanggakan, dan kami siap menyambut baik kedatangan para investor ke Provinsi Aceh. Kehadiran mereka akan membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat Aceh," ujar Mayjen TNI Niko Fahrizal.

PT Rukun Mitra Sejati (RMS) merupakan perusahaan distributor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Nasional yang memiliki 73 cabang di seluruh Indonesia. Kehadiran investor seperti RMS di Aceh diharapkan akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di provinsi tersebut.

"Dengan kehadiran investor seperti PT RMS, kami berharap Aceh dapat menikmati makanan berkualitas gizi yang baik, dan kami juga mengajak perusahaan ini untuk memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah di Aceh guna menurunkan angka Stunting," tambah Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam mengungkapkan harapannya agar di Aceh terus terjalin hubungan antar sesama, mengingat kondisi keamanan yang sangat baik di daerah tersebut.

"Hadirnya PT RMS di Aceh tidak hanya menguntungkan perusahaan, tetapi juga berdampak positif bagi rakyat dan daerah. Ini adalah hubungan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan," papar Pangdam.

Acara grand opening PT Rukun Mitra Sejati diakhiri dengan pemotongan tumpeng, sesi foto bersama, acara buka puasa bersama, dan shalat maghrib berjamaah. Pangdam IM turut didampingi oleh Aslog Kasdam IM dan Aster Kasdam IM dalam acara tersebut.(*)
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA