24 C
id

Pemuda Kota Lhokseumawe Siap Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Ramadhan 1445 H
Pemuda Kota Lhokseumawe Siap Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/


Lhokseumawe, AchehNetwork.com - Bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M yang dilaksanakan oleh para kaum muslim secara serentak seluruh Indonesia.

Tak terkecuali di kota Lhokseumawe salah satu kota di Provinsi Aceh. 

"Menyambut kedatangan Ramadan, maka kita perlu melakukan berbagai persiapan baik dari segi fisik maupun jiwa, jasmani maupun rohani, dan materi maupun moril. Sehingga kita benar-benar siap dalam memanfaatkan dan menyukseskan Ramadan yang akan datang ini," ujar salah seorang pemuda Lhokseumawe, Arafat kepada media, Sabtu,(9/3/2024)

Persiapan disetiap gampong khususnya pemuda gampong sangat antusias menyambut ramadhan tahun ini.  Mengingat tahun 2024 usai pesta demokrasi pemilu yang cukup menyita perhatian seluruh masyarakat.

 "Lhokseumawe sendiri sebagai kota madya, pemuda setempat berperan aktif menghidupkan kegiatan sosial jelang bulan puasa seperti bakti sosial,  dan tadarus serta buka puasa bersama anak yatim," pungkas arafat. 

“Mari kita sambut kedatangan bulan Ramadan dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur. Mari kita raih berbagai keutamaan yang dibawa oleh Ramadan dengan melakukan berbagai amal shalih pada bulan Ramadan sesuai sunnah atau petunjuk Rasul shallahu ‘alaihi wa sallam. Semoga kita dipertemukan oleh Allah ta’ala dengan bulan Ramadan dan semoga ibadah kita di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah ta’ala,” pungkasnya. (*)/M. Ichsan
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA