24 C
id

Temukan Elegansi Terjangkau, Surga Jam Tangan Mewah ala Sultan di Pasar Loak Jatinegara

Pasar Loak Jatinegara
YouTube joko sant


AchehNetwork.com - Mengenakan jam tangan bukan hanya sekadar menambah aksesori pada pergelangan tangan pria, tetapi juga bisa menjadi sentuhan magis yang mengangkat tingkat kegantengan mereka. 

Apalagi jika jam tangan yang dipilih adalah dari merek terkemuka dengan harga yang menggigit. 

Kehadirannya bukan sekadar menyempurnakan penampilan, tetapi juga memberikan sentuhan elegansi dan pesona tersendiri, karena jam tangan bagi kaum adam bukan semata benda fungsional, tapi juga merupakan karya seni yang dihargai.

Untuk bisa terlihat memesona dan berkelas dengan sebuah jam tangan, banyak pria yang bersedia menggelontorkan uang lebih demi memilikinya dari merek-merek ternama. 

Sebab, beberapa merek jam tangan telah mengukir namanya dalam ingatan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Rolex. 

Keberadaannya kerap menjadi pusat perhatian, terutama di kalangan pria yang menganggapnya sebagai aksesori yang tak bisa ditinggalkan. 

Namun, tak hanya Rolex, masih ada beberapa merek lain yang juga memiliki daya tarik serupa, meskipun dengan harga yang tidak kalah mengejutkan.

Meskipun umumnya jam tangan dari merek ternama dijual dengan harga yang sangat tinggi, namun ada pasar yang menawarkan alternatif yang jauh lebih terjangkau. 

Salah satunya terletak di pasar loak Jatinegara, yang menawarkan sejumlah jam tangan sultan dengan harga yang cukup ramah di kantong. 

Misalnya, jam tangan Reedbul di pasar loak ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp1.000.000 saja. 

Menariknya, harga-harga tersebut masih bisa ditawar, sehingga memberikan peluang bagi pembeli untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Penjual di pasar loak Jatinegara juga menawarkan jam tangan dari merek-merek ternama lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. 

Seperti jam tangan Cartier automatic yang bisa Anda miliki hanya dengan harga satu juta rupiah. 

Atau ada juga jam Bonia yang mirip dengan Rolex, tetapi dihargai dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar satu juta rupiah. 

Keberadaan jam-jam tangan mewah dengan harga terjangkau ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta jam tangan, yang tak ingin ketinggalan gaya meski dengan anggaran yang terbatas.(*)

Sumber: YouTube joko sant

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya