24 C
id

Sarune Coffee and Villa: Wisata Alam Ala Jepang di Sumatera Utara


Sarune Coffee and Villa
Sarune Coffee and Villa/



AchehNetwork.com - Sumatera Utara memang punya daya tarik tersendiri bagi para pencinta kopi, terutama dengan kehadiran Sarune Coffee and Villa yang menghadirkan nuansa Jepang yang begitu memesona.

Terletak di Jl. Jamin Ginting, Berastagi, Kabupaten Karo ini menawarkan Pemandangan Taman Lavender di Sarune Cafe menghadirkan keindahan alam yang unik dengan hamparan bunga lavender yang luas dan berwarna ungu cerah.

Bukannya berlebihan, tempat ini memang seperti menyajikan potongan Jepang di tengah Sumatera Utara. 

Bayangkan saja, di tengah-tengah kebun lavender yang ungu berlimpah, kamu bisa menikmati kopi dengan latar belakang Gunung Sinabung yang megah menjulang.

Sarune Coffee and Villa memang tidak sekadar tempat ngopi biasa. 

Di sini, setiap sudut dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman visual yang memukau, seolah-olah kamu sedang berada di kaki Gunung Fuji.

Keindahan visual ini tidak hanya berhenti pada pandangan mata, tetapi juga merasuk ke dalam hidung dengan aroma semerbak bunga lavender yang menyejukkan. 

Udara segar pegunungan pun turut menyegarkan setiap napas yang diambil.

Tak hanya sekadar untuk dinikmati secara visual, Sarune juga menjadi surganya para pecinta fotografi dan alam. 

Dari hamparan lavender yang menawan hingga latar belakang gunung berapi yang megah, setiap sudut Sarune menjadi spot sempurna untuk diabadikan dalam frame foto.

Meskipun namanya terinspirasi dari alat musik tradisional suku Karo, Sarune tidak hanya menawarkan kopi berkualitas, tetapi juga hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. 

Dari kopi hingga hidangan, semuanya tersedia dengan kisaran harga yang ramah di kantong.

Bagi yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai, Sarune menyediakan area duduk di dalam dan di luar ruangan, masing-masing menawarkan pengalaman yang berbeda namun sama-sama nyaman.

Tidak hanya tentang kopi dan makanan, berkunjung ke Sarune Coffee and Villa juga tentang merasakan kedamaian dan keindahan alam. 


Dan jika waktu tidak cukup, Sarune juga menyediakan villa yang nyaman dengan fasilitas lengkap untuk menginap.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sarune Coffee and Villa mudah diakses dari Kota Medan.

Jadi, jika kamu ingin merasakan atmosfer Jepang tanpa harus pergi jauh, Sarune Coffee and Villa adalah jawabannya. 

Dari pemandangan yang memukau hingga kenyamanan yang ditawarkan, Sarune hadir untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll