24 C
id

Spanduk "Copot T. Mirzuan" Kembali Bertebaran di Aceh Tengah

Pj Bupati Aceh Tengah
Salah satu spanduk yang berisikan copot Pj bupati Aceh Tengah/



AchehNetwork.com - Spanduk-spanduk bertuliskan "Copot T. Mirzuan" kembali menghiasi sejumlah titik di Kabupaten Aceh Tengah pada hari Kamis ini. 


Aksi protes tersebut menunjukkan ketidakpuasan sebagian warga terhadap kinerja Penjabat Bupati, T. Mirzuan, yang dinilai gagal dalam mengatasi berbagai masalah ekonomi di kabupaten tersebut.


Salah satu spanduk yang terpasang di kawasan Paya Tumpi menuliskan pesan yang menyinyir: "Selamat datang di Kabupaten Penyumbang Inflasi Tertinggi di Aceh. #MiszuanMundur." 


Pesan tersebut mencerminkan kekecewaan atas kinerja T. Mirzuan yang dianggap tidak mampu mengendalikan tingginya tingkat inflasi di daerah tersebut.


Tidak hanya di Paya Tumpi, aksi protes juga merambah ke kawasan Panti Asuhan Budi Luhur, dimana spanduk besar terpampang dengan tulisan yang menyatakan, “T. Mirzuan Mundur-PAD Aceh Tengah Turun-Defisit Anggaran-Inflasi Tinggi-Gagal Urus Daerah.” 


Hal ini menyoroti berbagai masalah ekonomi dan keuangan yang diyakini terjadi selama kepemimpinan T. Mirzuan.

Di daerah Uning, Pegasing, tidak ketinggalan spanduk-spanduk dengan pesan yang sama terpampang di sepanjang ruas jalan Takengon-Isak. 

"Aceh Tengah Defisit, T. Mirzuan Asik Keluar daerah. #Copot Pj Aceh Tengah." 

tulisan tersebut mengecam keberhasilan T. Mirzuan dalam mengelola keuangan daerah, yang diduga telah berkontribusi pada defisit anggaran yang semakin memburuk.

Sebelumnya, spanduk-spanduk serupa juga telah tersebar di berbagai lokasi di Aceh Tengah, menandakan bahwa ketidakpuasan terhadap kinerja T. Mirzuan masih menjadi isu yang hangat di masyarakat.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya