24 C
id

Wisata Krueng Lamsujen, Primadona Wisata yang Dikelilingi Perbukitan dan Hutan Belantara, Udaranya Sejuk dan Menyegarkan

Lamsujen
Krueng Lamsujen


AchehNetwork.com - Terletak di kecamatan Lhong, kabupaten Aceh Besar, Lamsujen adalah sebuah desa yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. 


Destinasi utamanya, Krueng Lamsujen, dikelilingi oleh pegunungan megah dan hutan belantara yang rimbun, serta dialiri oleh sungai yang memukau.

Perjalanan menuju tempat wisata Lamsujen memerlukan usaha ekstra, dengan jarak sekitar 56 kilometer dari pusat kota Banda Aceh. 


Namun, setiap kilometer yang dilalui sepadan dengan pengalaman yang ditawarkan oleh destinasi ini. 


Sesampainya di sana, semua kelelahan akan terbayar lunas oleh pesona alam yang menakjubkan.

Krueng Lamsujen terkenal dengan hamparan batu-batuannya yang unik, mulai dari yang berukuran besar, kecil, datar hingga lebar. 

Formasi batu-batu ini menambah keindahan alami sungai dan menciptakan suasana yang sangat memikat. 


Pemandangan alam di Krueng Lamsujen begitu asri, dengan pepohonan yang menghiasi tepi sungai, menciptakan spot yang sempurna untuk berbagai aktivitas outdoor. 

Bagi yang suka melompat bebas ke dalam air atau menikmati derasnya aliran sungai, tempat ini adalah surga. 

Selain itu, bagi para penggemar memancing, Krueng Lamsujen menyediakan tempat yang ideal untuk menyalurkan hobi tersebut.


Tidak heran jika Krueng Lamsujen menjadi destinasi favorit bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota dan mencari ketenangan di akhir pekan. 

Suara gemericik air yang mengalir deras dan kicauan burung yang merdu menambah keindahan alam tempat ini, menjadikannya sangat eksotis dan memikat hati.


Dengan segala keindahan dan pesonanya, Lamsujen adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang mencari petualangan alam yang menenangkan dan tak terlupakan.***

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya