24 C
id

Mobil Milik Syahrizal Hilang, Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Polsek Pantai Cermin

Mobil Milik Syahrizal Hilang, Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Polsek Pantai Cermin
Syahrizal menunjukan gambar mobilnya dan ilustrasi foto Polisi (Foto: TribunMedan)
MEDAN - Seorang Pria Berhasil Lacak Mobil Curian yang Ternyata Berada di Tangan Oknum Polisi. Sebuah kasus pencurian mobil yang cukup mengejutkan terjadi di Medan. Seorang pria bernama Syahrizal kehilangan mobilnya, Toyota Kijang Innova berwarna hitam, pada Sabtu (1/10/2022) silam. Mobil tersebut hilang saat terpakir di depan rumahnya di Jalan Suka Maju, Kecamatan Percut Seituan.

Setelah beberapa hari kehilangan mobil, Syahrizal menerima informasi bahwa mobilnya dijual melalui pasar gelap atau black market. Ia menerima foto dan video mobilnya yang diambil sekitar tanggal 4 Oktober 2022. Setelah melihat foto dan video tersebut, Syahrizal yakin bahwa itu adalah mobilnya. Ia kemudian melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan mobil tersebut.

Dari hasil pencarian, Syahrizal mendapat informasi bahwa mobilnya berada di kantor polisi di kawasan Serdangbedagai (Sergai). Setelah mencari tahu, ia mengetahui bahwa mobil tersebut dikuasai oleh personel Polsek Pantai Cermin berinisial Aipda DP.

Syahrizal datang ke Polsek Pantai Cermin dan melihat langsung mobilnya di lokasi tersebut. Namun, Aipda DP tidak mengaku bahwa mobil tersebut adalah milik Syahrizal. Singkat cerita, Syahrizal kemudian dipanggil ke Polres Sergai untuk membahas masalah ini pada bulan Desember 2022.

Pada pertemuan tersebut, Aipda DP mengaku bahwa mobil itu didapatkannya dari dua orang pria. Aipda DP meminta tukar tambah dengan mobil Avanza miliknya. Setelah itu, mobil tersebut dikembalikan lagi ke dua orang yang bertemu dengannya.

Syahrizal juga menduga bahwa salah satu dari pelaku pencurian mobil tersebut adalah saudaranya. Kunci mobil dikondisikan dan STNK juga berada di dalam mobil sehingga memudahkan pelaku dalam mengambil mobil tersebut.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan pada Jumat (7/10/2022) dan Syahrizal berharap agar mobilnya segera kembali dan para pelaku segera ditangkap. Polisi juga diharapkan dapat mengungkapkan kasus ini secara jelas meskipun ada oknum polisi yang terlibat dalam kasus ini.

Kasus ini merupakan pelajaran bagi kita semua bahwa kita harus selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindakan kriminal yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kita juga harus percaya pada kekuatan hukum dan berharap bahwa para pelaku akan segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.


Dicuri Oleh Adik Korban

Seorang anggota polisi bernama Aipda DP dari Polsek Pantai Cermin telah diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus pencurian mobil Kijang Innova milik Syahrizal.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi dan juga Aipda DP dalam kasus ini.

"Dari hasil pemeriksaan para saksi, kami dapat menyimpulkan bahwa pelaku pencurian mobil diduga adalah adik kandung korban, yang kami identifikasi dengan inisial I alias Pantek," ujar Fathir kepada Tribun-medan pada Jumat, 3 Maret 2023.

Fathir menjelaskan bahwa mobil tersebut diduga dikuasai oleh adik kandung korban, dan bahwa pihak kepolisian sedang mencari keberadaan pelaku.

"Saat ini, kami masih mencari adik kandung korban yang diduga terlibat dalam pencurian mobil tersebut. Kami akan terus mencari sampai kami menemukannya," tambahnya.

Aipda DP mengaku mendapatkan mobil tersebut dari dua orang pria, salah satunya adalah adik kandung korban.

Namun, pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah Aipda DP terlibat dalam aksi pencurian mobil tersebut atau tidak.

"Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap semua fakta dalam kasus ini. Kami juga akan mencari keberadaan adik kandung korban untuk memastikan keterlibatannya dalam kasus ini," jelas Fathir.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA