24 C
id

Pembagian Paket Ramadhan untuk Eks Kombatan dan Anak Yatim oleh DPW PA Abdya

Pembagian Paket Ramadhan untuk Eks Kombatan dan Anak Yatim oleh DPW PA Abdya
Pembagian Paket Ramadhan untuk Eks Kombatan dan Anak Yatim oleh DPW PA Abdya. (Foto: via Kanal Aceh)
BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Aceh Barat Daya (DPW PA Abdya) memberikan kejutan istimewa menjelang bulan Ramadhan. Seratusan paket Ramadhan berisi sirup dan makanan ringan disalurkan ke para eks kombatan dan anak yatim. Acara ini berlangsung pada Rabu (22/3/2023) di kantor DPW PA Gampong Geulumpang Payong.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah wakil Bendahara DPA PA, Herry Sunanda SE, ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet, Sekretaris DPW PA Abdya, Abdul Aziz HS, dan beberapa pengurus inti dan ketua LSM Putroe Aceh Abdya, Salamah.

Tgk H Abdurrahman Ubiet, Ketua DPW PA Abdya mengatakan bahwa pembagian sirup untuk para eks kombatan dan anak yatim merupakan bentuk kepedulian dari DPW Partai Aceh Abdya. Ia menyatakan bahwa pihaknya memahami bahwa apa yang diberikan bukanlah hal besar, namun setidaknya dapat memberikan kebahagiaan kepada para penerimanya.

"Memang apa yang kita berikan tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kita kepada para kombatan dan anak yatim dan anak syuhada," ujarnya.

Menurut Tgk H Abdurrahman Ubiet, seratusan lusin sirup yang diberikan merupakan sumbangan dari Herry Sunanda SE, yang merupakan wakil Bendahara DPA Partai Aceh. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas antara pengurus dan para eks kombatan.

Sementara itu, Herry Sunanda SE, Wakil Bendahara DPA PA mengatakan bahwa pembagian seratusan sirup tersebut adalah bentuk syukur dan kepedulian dirinya kepada para eks kombatan dan anak syuhada. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud tanggung jawab dan rasa empatinya terhadap para pengurus dan eks kombatan di Abdya.

"Semoga dengan adanya hal-hal seperti ini, semakin mempererat hubungan saya dengan pengurus dan para kombatan, dan PA dan KPA semakin solid," ujarnya.

Acara ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para penerima, mereka merasa senang dan terharu atas kepedulian yang diberikan oleh DPW Partai Aceh Abdya. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, tidak hanya saat Ramadhan saja, melainkan pada kesempatan-kesempatan lainnya.

Dalam rangkaian acara ini, DPW Partai Aceh Abdya juga memberikan sambutan dari Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Barat Daya, Tgk H Muslih Ibrahim serta memberikan tali asih kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh DPW Partai Aceh Abdya ini memberikan contoh nyata tentang pentingnya kepedulian dan solidaritas antar sesama

Ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet memberikan sambutan singkat sebelum pembagian paket ramadhan dimulai. Dia menyatakan bahwa Partai Aceh Abdya sangat peduli dengan keberadaan para eks kombatan dan anak yatim. Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, tapi setidaknya hal ini bisa membantu meringankan beban mereka.

Para pengurus dan ketua LSM Putroe Aceh Abdya, Salamah juga hadir dalam acara tersebut. Mereka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Partai Aceh Abdya terhadap para eks kombatan dan anak yatim.

Pembagian seratusan lusin sirup yang dilakukan di kantor DPW PA Gampong Geulumpang Payong berjalan dengan lancar. Para eks kombatan dan anak yatim tampak senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Aceh Abdya.

Wakil Bendahara DPA PA, Herry Sunanda SE juga menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan pembagian paket ramadhan tersebut. Menurutnya, hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa empati yang dimilikinya sebagai seorang wakil bendahara.

Lebih lanjut, Herry Sunanda SE juga mengapresiasi kesolidan Partai Aceh dan KPA yang semakin mempererat hubungan antara pengurus dan para eks kombatan. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat Aceh.

Pembagian paket ramadhan oleh DPW PA Abdya ini menunjukkan bahwa Partai Aceh Abdya sangat peduli dengan keberadaan para eks kombatan dan anak yatim di wilayah Abdya. Kepedulian ini tidak hanya dalam bentuk kata-kata, tapi juga ditunjukkan melalui tindakan nyata dengan memberikan bantuan berupa seratusan lusin sirup.

Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi partai politik dan masyarakat lainnya untuk lebih peduli dan memberikan dukungan pada para eks kombatan dan anak yatim di wilayah mereka. Terima kasih Partai Aceh Abdya atas kepeduliannya.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya