24 C
id

Pemerintah Aceh Bagikan 367 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi Pegawai di Empat Kabupaten

Pemerintah Aceh Bagikan 367 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi Pegawai di Empat Kabupaten
Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, didamping Karo Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, saat menyerahkan 367 SK kenaikan pangkat TMT 1 April 2023 dan SK Pensiun, untuk Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara, di Halaman Kantor Bupati Aceh Tengah. (Foto: Humas)
TAKENGON - Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, pada hari Kamis, 16 Maret 2023, membagikan 367 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun kepada para pegawai Pemerintah Aceh di empat kabupaten, yaitu Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara. Para pegawai penerima SK berkumpul di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah untuk menerima SK tersebut.

Penyerahan SK tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilakukan sehari sebelumnya di Kota Lhokseumawe, dimana 678 pegawai dari 6 kabupaten kota menerima SK kenaikan pangkat dan pensiun.

Iskandar mengatakan bahwa Pemerintah Aceh berkomitmen untuk mengantar dan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun secara langsung kepada para pegawai sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi mereka. Dengan cara ini, para pegawai tidak perlu lagi datang ke Banda Aceh untuk mengurusnya.

Penyerahan SK secara langsung kepada para penerima juga merupakan bagian dari reformasi birokrasi Pemerintah Aceh. Iskandar menjelaskan bahwa pemerintah selalu mencatat dan menilai kinerja pegawai, dan SK tersebut adalah buah dari pengabdian para pegawai selama ini.

Selain di Takengon dan Lhokseumawe, penyerahan SK secara langsung juga dilakukan di daerah lain dengan diwakili oleh pejabat yang ditunjuk mewakili Sekda Aceh. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari penyerahan total 2.939 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan kepada pegawai yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Aceh di seluruh Aceh. Dari total SK tersebut, terdiri dari 2.758 SK kenaikan pangkat dan 181 SK pensiun.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA