24 C
id

Pemerintah Aceh Berikan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun kepada 678 Pegawai

Pemerintah Aceh Berikan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun kepada 678 Pegawai
Sebanyak 678 pegawai Pemerintah Aceh dari enam kabupaten kota telah menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun pada hari Rabu, 12 Maret 2023. (Foto: Humas)
LHOKSEUMAWE - Sebanyak 678 pegawai Pemerintah Aceh dari enam kabupaten kota telah menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun pada hari Rabu, 12 Maret 2023. Enam wilayah yang tercakup dalam pemberian SK tersebut adalah Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen.

Prosesi penyerahan SK dilakukan di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, tempat para penerima SK telah terlebih dahulu berkumpul. Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, yang didampingi oleh Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca.

Penyerahan SK kenaikan pangkat dan pensiun sebanyak 678 buah ini merupakan bagian dari total 2.939 SK yang diberikan kepada pegawai yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Aceh di seluruh Aceh. Terdiri dari 2.758 SK kenaikan pangkat dan 181 SK pensiun.

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, menjelaskan bahwa penyerahan SK langsung kepada penerima merupakan bagian dari reformasi birokrasi Pemerintah Aceh. Selain itu, penyerahan SK secara langsung ini juga merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan dari pemerintah atas pengabdian dan dedikasi para pegawai selama ini.

"Pemerintah selalu memperhatikan dan menilai kinerja para pegawai. Dan pemberian SK ini merupakan hasil dari pengabdian para pegawai selama ini," kata Iskandar.

Iskandar juga berpesan agar para pegawai yang menerima SK ini dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan terus meningkatkan kinerja mereka di masa depan. Hal ini sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan efektif kepada masyarakat.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya