24 C
id

Pj Bupati Aceh Timur Mengalami Kecelakaan di Pidie Jaya

 

Pj Bupati Aceh Timur Mengalami Kecelakaan di Pidie Jaya
Ilustrasi kecelakaan lalulintas. (Foto: Pixabay)
PIDIE JAYA - Sebuah kecelakaan terjadi di kawasan Pidie Jaya, Rabu 8 Maret 2023, sekitar pukul 01.15 WIB, yang melibatkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang ditumpangi oleh Penjabat Bupati Aceh Timur, Mahyuddin.

Menurut Informasi, menyebutkan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Pj Bupati Mahyuddin secara tiba-tiba menabrak sebuah truck yang sedang parkir di bahu jalan Banda Aceh Medan, tepatnya di kawasan Desa Bale Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Kecelakaan ini menyebabkan Mahyuddin mengalami luka serius di bagian ketiak kiri, dan dievakuasi ke Rumah Sakit setempat. Sedangkan sopir kendaraan SUV dengan nomor polisi BK1236 HQ hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, ajudan dan petugas pengamanan tertutup (Pamtub) dalam kondisi baik-baik saja. Kendaraan SUV dan truck yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Jaya.

Dilaporkan bahwa awalnya kendaraan SUV yang ditumpangi oleh Pj Bupati Aceh Timur itu sedang melaju menuju Banda Aceh. Namun setibanya di kawasan Desa Bale Ulin, kendaraan tersebut diduga hilang kendali dan menabrak bagian belakang truck yang sedang parkir di sisi kiri bahu jalan Banda Aceh Medan. Benturan yang tak terhindarkan pun terjadi.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Namun, kasus ini sedang dalam proses penyelidikan dan pihak kepolisian akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA