24 C
id

Polres Aceh Singkil Berhasil Ungkap Tiga Pemakai dan Satu Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Polres Aceh Singkil Berhasil Ungkap Tiga Pemakai dan Satu Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Pemakai dan pengedar yang dibekuk Polres Aceh Singkil bersama barang bukti. (Foto: Ist)
SINGKIL - Personel dari Polres Aceh Singkil berhasil mengungkap tiga pemakai dan satu pengedar narkotika jenis sabu di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Kasat Resnarkoba Polres Singkil, Iptu Mahdian Siregar, membenarkan keberhasilan penangkapan tersebut yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi sabu di Desa Tulaan.

Setelah melakukan penyelidikan, tim opsnal berhasil menangkap tiga orang pelaku berinisial AS (33), DM (31), dan SW (35) yang sedang menggunakan sabu di lokasi tersebut. Kemudian setelah dilakukan pengembangan, diketahui sabu tersebut diperoleh dari seorang pengedar berinisial AK (33) dengan harga Rp50 ribu, sehingga AK pun ikut diamankan.

Dalam penangkapan tersebut, tim opsnal juga berhasil menyita barang bukti berupa satu kaca pirek yang berisi sabu, satu set alat isap sabu atau bong, dan empat unit handphone. Saat ini semua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Aceh Singkil untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum.

Iptu Mahdian Siregar menambahkan bahwa pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk memberantas narkoba di Aceh Singkil dan berharap adanya kerja sama dari masyarakat untuk melaporkan bila mengetahui adanya penyalahgunaan narkotika.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA