24 C
id

Seorang Pemuda Diduga Bunuh Diri di Kosan di Langsa Kota pada Hari ke-4 Puasa

Seorang Pemuda Diduga Bunuh Diri di Kosan di Langsa Kota pada Hari ke-4 Puasa
Seorang Pemuda Diduga Bunuh Diri di Kosan di Langsa Kota pada Hari ke-4 Puasa. (Foto: Dok. warga)
IDI RAYEUK - Seorang pemuda warga Peureulak, Kabupaten Aceh Timur diduga bunuh diri pada puasa hari ke 4 di Kosan, Dusun Jawa Tengah, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, pada Minggu (26/3).

Ibu Kos, Yenny mengatakan, kejadian meninggalnya anak kosannya awalnya diketahui oleh teman korban yang menjenguk korban saat sebelum Magrib dengan mengantar makanan untuk berbuka puasa.

Saat dia mau masuk ke kosan, dia melihat korban sudah tergantung di jendela kamar kosan, sebut Ibu Kos.

Ibu Yenny menambahkan, Korban bernama Aulia Risky (26), seorang warga Peureulak yang bekerja sebagai Fotografer dan sudah hampir 1 tahun kos di sini. Korban diketahui bunuh diri dengan gantung diri pakek kain panjang warna hijau diatas jendela kamar kos, kata Ibu kos, Yenny.

Sementara itu, Kakak Korban, Nurlely (36) yang berada dilokasi menyampaikan bahwa adiknya berkomunikasi terakhir dengannya via telpon pada sore hari.

“dia menyuruh saya untuk menelpon pacarnya, katakan bahwa dia gak bersalah,” sambung Kakak Korban.

“adik saya merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara, dia anak bungsu" .Jelas Kakak Korban, Nurlely.

Kapolsek Langsa Kota, Iptu Muliady yang diminta tanggapan oleh Media mengatakan bahwa benar ada bunuh diri dan sudah ditangani oleh Tim Inafis.

selanjutnya, korban dibawah ke Rumah Sakit untuk proses selanjutnya,

Terkait motif bunuh diri kita belum tau, tunggu saja informasi dari Humas Polres setelah ditangani oleh Tim Inafis,”. Pungkas Kapolsek, Iptu Muliadi mengakhiri.

Hadir dilokasi kejadian, Kasat Intel Polres Langsa, Geuchik Gampoong Jawa, Keplor dusun Jawa Tengah, Robby Rubianto, Babinsa dan Babinkamtibmas Gampong Jawa.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya