24 C
id

Bantuan Beras untuk 12.173 KPM di Kota Langsa Selama 3 Bulan ke Depan

Bantuan Beras untuk 12.173 KPM di Kota Langsa Selama 3 Bulan ke Depan
Pj Walikota Langsa, Ka.Bulog Cabang Langsa dan PT POS Indonesia Cabang Langsa menyerahkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat. (Foto: tangkapan layar/Dok)
LANGSA - Sebanyak 12.173 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kota Langsa akan menerima bantuan beras sebanyak 121 kilogram (Kg) setiap bulannya selama tiga bulan ke depan. Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi perayaan Idulfitri dan Iduladha yang akan datang.

Bantuan beras ini berasal dari gudang Bulog Kota Langsa dan akan disalurkan melalui PT POS Indonesia Cabang Kota Langsa.

Menurut Pj Walikota Langsa, Said Mahdum Majid, bantuan beras tersebut akan dibagi kepada 12.173 KPM yang tersebar di lima kecamatan di Kota Langsa. Penyaluran bantuan akan dilakukan dalam tiga tahap selama tiga bulan. Said juga berharap bahwa bantuan ini dapat membantu masyarakat selama bulan Ramadan dan Idulfitri yang segera tiba.

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Cabang Kota Langsa, Komerza, mengungkapkan bahwa setiap KPM akan menerima satu sak beras.

Ia berharap bahwa bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadan dan Idulfitri yang akan segera tiba. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan berkah bagi masyarakat yang menerima.

Dengan adanya bantuan beras ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi perayaan Idulfitri dan Iduladha yang akan datang.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi penerima manfaat.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya