24 C
id

Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Septic Tank di Aceh Tamiang

Aceh Tamiang
Polisi menunjukan tempat bayi ditemukan. (Foto: dok.)
KUALASIMPANG - Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, dihebohkan dengan temuan bayi perempuan di dalam septic tank salah satu rumah warga komplek perumahan Darma Agung PT Darma Agung Evan Group Dusun Suka Rahmat, Desa Suka Makmur, Sabtu, 15 April 2023. Temuan bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Safri, seorang warga sekitar, setelah mendengar suara tangisan bayi selesai makan sahur.

"Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB saksi mencari suara tangisan tersebut dan menemukan bayi perempuan dalam keadaan dibungkus dengan plastik berwarna putih dan dialaskan dengan kain baju di dalam septic tank yang tidak terpakai lagi (kering)," kata Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat.

Bayi tersebut diperkirakan masih sangat baru lahir, karena tali pusar bayi tersebut belum lepas saat ditemukan. Kapolsek Kun Hidayat juga mengatakan bahwa kuat dugaan bayi perempuan tersebut merupakan hasil dari hubungan terlarang dan sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti motif pembuangan bayi tersebut.

Hal ini menjadi sebuah tindakan yang sangat memprihatinkan dan tidak manusiawi. Semoga kepolisian dapat menemukan pelakunya dan memberikan hukuman yang setimpal dengan tindakan kejahatan yang telah dilakukan.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA