24 C
id

Brimob Polda Aceh dan Bhayangkari Bagikan Takjil untuk Para Pengendara di Bulan Ramadan

Brimob Polda Aceh
Personel Brimob Polda Aceh bersama Bhayangkari melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara. (Foto: Dok. Brimob Polda Aceh)
BANDA ACEH - Personel Brimob Polda Aceh bersama Bhayangkari melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara di depan satuan masing-masing, pada Minggu 9 April 2023. Kegiatan ini dilakukan oleh jajaran Brimob Polda Aceh, yaitu Kompi 1 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari, Kompi 2 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari, Kompi 4 Yon A Pelopor, Kompi 3 Yon C Pelopor, dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor.

Menurut Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Selamat Topan, pembagian takjil ini dilakukan sebagai momen untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Brimob Polda Aceh, terhadap para pengendara yang sedang dalam perjalanan.

Kegiatan sosial ini juga sebagai bakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa Polri, khususnya Brimob Polda Aceh, selalu hadir untuk masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Melalui kegiatan sosial ini, Brimob Polda Aceh berharap dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan ini. Kegiatan sosial seperti ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan, khususnya Brimob Polda Aceh.

Kegiatan pembagian takjil ini tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Selain sebagai wujud kepedulian dan bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kampanye sosial untuk mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan membantu sesama, terutama pada bulan suci Ramadan ini.

Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh Brimob Polda Aceh dapat menjadi contoh bagi aparat keamanan lainnya, serta mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan. Dan semoga juga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan ini.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA