24 C
id

Diduga Bunuh Diri, Jasad Pria Ditemukan Tergantung di Pondok Ulee Lheue

Gampong Ulee Lheue Meuraxa
Penemuan jasad seorang lelaki paruh baya pada Selasa pagi, 11 April 2023. (Foto: tangkapan layar video viral)
BANDA ACEH - Warga Gampong Ulee Lheue Meuraxa, Banda Aceh digegerkan dengan penemuan jasad seorang lelaki paruh baya pada Selasa pagi, 11 April 2023, sekitar pukul 06.15 WIB. Jasad tersebut ditemukan dengan leher tergantung seutas tali di salah satu pondok yang berada di kawasan pantai Ulee Lheue.

Kapolsek Ulee Lheue, Iptu Hendra Syah Putra mengungkapkan bahwa saat ditemukan, pria tersebut mengenakan celana panjang dan singlet berwarna putih.

Selain itu, di lokasi penemuan jasad pria tersebut juga ditemukan sebuah tas berwarna hitam yang diduga milik si korban. Namun sayangnya, di dalam tas tersebut tidak ditemukan identitas apapun terkait korban.

Menurut Hendra, dari pantauan pihaknya tidak ditemukan luka atau lebam di tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab pasti kematian, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh untuk dilakukan visum.

"Tadi jam 7.30 WIB di bawa ke RSUDZA untuk divisum, kita lagi tunggu hasilnya, untuk motif kita belum tau," ujar Hendra.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu motif dari kematian pria tersebut. Warga sekitar juga mengaku tidak mengenali korban dan tidak mengetahui keberadaannya sebelumnya. Kejadian ini tentunya mengundang keprihatinan dan menimbulkan kekhawatiran di masyarakat sekitar. Semoga pihak berwajib dapat menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan adil.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA