24 C
id

Perta Arun Gas Lakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Polda Aceh

Perta Arun Gas (PAG)
Perwakilan direksi dan komisaris PAG melakukan kunjungan audiensi ke Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. (Foto: Mohamad Ichsan)
BANDA ACEH - Dalam rangka meningkatkan sinergi dan koordinasi keamanan di Kota Lhokseumawe khususnya di lingkungan PT Perta Arun Gas (PAG), perwakilan direksi dan komisaris PAG melakukan kunjungan audiensi ke Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. Kunjungan perdana ini dilaksanakan di Polda Aceh (10/4/2023).

Adapun yang turut serta hadir dari PAG yakni anggota Komisaris, Yurod Saleh, Technical & Operation Director, Yan Syukharial didampingi oleh Corporate Secretary, Hatim Ilwan, serta Manager Corcomm & CSR, Iskandarsyah. Turut hadir beberapa Pejabat Utama Polda Aceh. 

Dalam kesempatan tersebut, Yan Syukharial mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pejabat baru di lingkungan PAG, yakni Komisaris PAG, Yurod Saleh. Selain itu, Yan juga ingin berkoordinasi terkait dengan pengamanan Objek Vital dan Keamanan dari Polda Aceh, khususnya di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

"Perta Arun Gas berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan para stakeholdernya. Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di kawasan KEKAL Kota Lhokseumawe-Aceh Utara,” ujar Yan.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengucapkan selamat datang dan menyambut baik niat baik PAG untuk berkunjung dan bershilaturrahmi ke Polda Aceh.

“Terkait pengamanan objek vital memang menjadi kewajiban kami. Insya Allah kami selaku jajaran Polda Aceh siap untuk  support PAG, demi kelancaran operasionalnya,” tutup Ahmad Haydar.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya