24 C
id

Kapolda Aceh dan Jajaran Bagikan 2.300 Paket Bansos dari Kapolri kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Bulan Ramadhan

Kapolda Aceh dan Jajaran Bagikan 2.300 Paket Bansos dari Kapolri kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Bulan Ramadhan
Irjen Ahmad Haydar, Kapolda Aceh, sedang membagikan paket bansos kepada masyarakat. (Foto: tangkapan layar)
BANDA ACEH - Irjen Ahmad Haydar, Kapolda Aceh, bersama jajaran, mengadakan acara pembagian bantuan sosial (bansos) yang berupa sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Polda Aceh pada Jumat, 31 Maret 2023. Bantuan sosial tersebut disalurkan dalam bulan suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian dan bantuan kemanusiaan dari Kapolri untuk masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto, Kapolda Aceh dan seluruh jajaran telah membagikan 2.300 paket bansos dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut diberikan sebagai upaya untuk menjaga stabilitas bahan pokok penting atau bapokting di tengah masyarakat.

"Dalam bulan Ramadhan ini, Kapolda Aceh dan seluruh jajaran telah membagikan 2.300 paket bansos dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini adalah wujud kepedulian Kapolri kepada masyarakat serta bagian dari menjaga kestabilan bapokting masyarakat," ujar Joko.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial ini, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kita sebagai sesama manusia.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA