24 C
id

Kebakaran Hanguskan Empat Kamar Santri Dayah Islahuddin Al-Amiriyah di Aceh Besar

Dayah Islahuddin Al-Amiriyah
Empat bilik santri hangus terbakar. (Foto: Ist)
JANTHO - Empat bilik santri Dayah Islahuddin Al-Amiriyah yang terletak di Gampong Cot Madhi, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, hangus terbakar. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam, 14 April 2023, sekitar pukul 20.28 WIB.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar segera merespons kejadian tersebut dan berkoordinasi dengan Pos Khaju dan Pos Durung.

Kalaksa BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil, menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan tujuh armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api, sehingga tidak merembet ke bangunan lain. Proses pemadaman juga dibantu oleh damkar DPKP Banda Aceh dan Bandara SIM, masing-masing dengan satu unit armada.

"Saat ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian," jelas Ridwan Jamil pada Sabtu, 15 April 2023.[]



Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA