24 C
id

Polres Aceh Tamiang Salurkan 250 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu Selama Ramadan

Polres Aceh Tamiang Salurkan 250 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu Selama Ramadan
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis (tengah) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Dewi Yanis dan Wakapolres Kompol Arief Sanjaya saat menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Kapolri. (Foto: tangkapan layar/dok.)
KUALASIMPANG - Polres Aceh Tamiang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Kapolri ke seluruh Polsek dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu selama bulan suci Ramadhan. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis secara simbolis di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang pada Jumat (31/3/2023) yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya dan seluruh pejabat utama.

Bantuan kemanusiaan berupa 250 paket sembako dan secara khusus diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu di Aceh Tamiang. Yanis juga melibatkan seluruh Polsek di Aceh Tamiang dalam penyaluran bantuan ini untuk memastikan pembagiannya tepat sasaran dan merata.

Yanis berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Menurutnya, ini adalah bentuk kehadiran Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang di tengah masyarakat dalam membantu sesama.

Selain menyalurkan bantuan melalui personel Polsek, Yanis juga secara khusus mengantarkan bantuan langsung ke rumah masyarakat kurang mampu. Dalam kegiatan door to door tersebut, Yanis didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Dewi Yanis, beserta Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya dan beberapa pejabat utama.

Dewi Yanis juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan kemanusiaan ini dan meminta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang untuk berperan aktif dalam mendukung program ini. Harapannya kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya