24 C
id

Polresta Banda Aceh: Jenazah Pria di Pantai Ulee Lheue Murni Bunuh Diri

bunuh diri
Pria gantung diri di pondok pantai Ulee Lheue. (Foto: tangkapan layar/Dok. warga)
BANDA ACEH - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh menyatakan bahwa pria yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Pantai Ulee Lheue pada Selasa, 11 April 2023, adalah murni bunuh diri. Hasil visum luar dari Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditiya Pratama, mengatakan bahwa penyebab kematian korban adalah karena gantung diri dan kehabisan nafas.

Fadillah menambahkan bahwa pihaknya masih belum menemukan identitas korban, sehingga mereka masih melakukan upaya untuk mencari keluarganya dengan meminta keterangan dari saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban saat ini masih berada di RSUDZA.

Fadhillah mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti laki-laki berbadan tegap, rambut hitam dan lurus, dan perkiraan usia 30-an untuk segera melapor ke Polresta Banda Aceh atau Polsek Ulee Lheue.

"Bagi yang merasa kehilangan keluarga beberapa hari ini, yang sudah kita sampaikan bisa langsung datangi Polsek Ulee Lheue," ujarnya.

Sebelumnya, seorang laki-laki paruh baya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher tergantung di sebuah pondok kawasan Pantai Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Ulee Lheue Iptu Hendra Saputra membenarkan temuan orang tergantung tersebut. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUDZA untuk dilakukan visum luar oleh petugas medis.[]

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya