24 C
id

Dua Minibus Hiace Tabrakan di Jalan Lintas Bireuen-Takengon, Bener Meriah

kecelakaan
Dua unit mobil bus Hiace bertabrakan di Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.(Foto : Dok Satlantas Polres Bener Meriah)
REDELONG - Pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023, terjadi sebuah kecelakaan di jalan lintas nasional Bireuen-Takengon di Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Dua unit minibus Hiace terlibat dalam kecelakaan tersebut dan dikemudikan oleh Elfin Dani (45) yang berasal dari Kampung Arul Latong, Kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah, dan Rizki Arifuddin (30) yang berasal dari Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasat Lantas, Iptu Ian Fitrah menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.30 WIB di pagi hari.

Menurut Iptu Ian, awalnya Bus Hiace dengan nomor polisi BL 7715 AA yang dikemudikan oleh Rizki Arifuddin datang dari arah Bireuen menuju Takengon.

Namun ketika tiba di persimpangan Teritit, mobil Hiace yang dikemudikan oleh Elfin Dani hendak berbelok ke arah Pante Raya dari Kampung Blang Panas. Sayangnya, karena jarak antara kedua mobil sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan dan keduanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Iptu Ian juga mengatakan bahwa meskipun kedua mobil tersebut membawa satu penumpang masing-masing, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. "Kecelakaan ini telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Bener Meriah dan kedua mobil tersebut telah diamankan di Mapolres setempat," tutup Iptu Ian.
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA