24 C
id

Pasangan Lansia di Bekasi Tewas Akibat Tabrak Lari oleh Anggota TNI

Tabrak Lari
Ilustrasi korban kecelakaan tabrak lari. (Foto: Ist)
ACHEHNETWORK - Sebuah peristiwa tragis terjadi di Bekasi pada Kamis (4/5/2023), di mana sepasang suami istri yang sudah lanjut usia menjadi korban tabrak lari oleh seorang anggota TNI. Korban bernama SS (72) dan istrinya T (65) tewas di tempat setelah mengalami luka berat akibat kecelakaan yang terjadi ketika keduanya mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Kampung Sawah, Jatimurni, Pondok Melati.

Menurut seorang saksi, kejadian tabrak lari itu terjadi dengan sangat cepat. Saat tabrakan terjadi, istrinya terpental hingga dua meter, sedangkan kaki suaminya terputus.

Pengemudi mobil yang menabrak pasangan lansia itu melarikan diri begitu saja dan belum berhasil ditangkap hingga saat ini.

Erna Ruswing Andari, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, mengatakan bahwa polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

Polisi juga akan mengambil semua rekaman CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian untuk mengetahui kronologi pasti dari kejadian tersebut.

Rendra Simbolon, anak sulung dari pasangan suami istri yang menjadi korban tabrak lari, berharap bahwa pihak TNI akan profesional dalam melakukan penyelidikan.

Meski pelaku kecelakaan adalah oknum anggota TNI, dia berharap pihak Denpom tetap netral dan menyelidiki kasus ini dengan baik. Keluarga korban berharap pelaku akan dihukum secara adil dan segera diproses di pengadilan.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA