24 C
id

Pelajar Diduga Jadi Kurir Sabu-Sabu Ditangkap Polres Pidie di Pasar Grong-Grong

pelajar kurir
Terduga tersangka kurir sabu-sabu ditangkap polisi di Pidie. (Foto: Polres Pidie)
SIGLI - Polisi berhasil menangkap seorang pelajar berinisial SAM (17) yang diduga menjadi kurir narkotika jenis sabu-sabu di Pasar Grong-Grong, Kabupaten Pidie. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmat, mengatakan bahwa pelajar tersebut berasal dari Medan dan tinggal di Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

Penangkapan pelajar SAM ini berawal dari laporan masyarakat terkait adanya seseorang bernama Fahmi yang diduga sering melakukan transaksi sabu-sabu.

Berdasarkan laporan tersebut, tim Polsek Grong-Grong melakukan penyelidikan dengan cara menyamar sebagai pembeli.

Namun, Fahmi justru menyuruh SAM untuk mengantarkan barang haram yang dipesan senilai Rp350 ribu pada Sabtu (13/5) pukul 17.00 WIB. Sabu-sabu tersebut didapat dari saudara I yang merupakan kakak kandungnya Fahmi.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti seberat 0,61 gram dan sepeda motor di pinggir jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Pasar Grong-Grong.

Pelajar tersebut akan menjalani proses hukum atas tindakan yang dilakukannya.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA