24 C
id

Remaja Asal Desa Mutiara, Simeulue Hilang Tenggelam: Pencarian Masih Berlanjut

 

Tenggelam
Tim Pos SAR Simeulue bekerja sama dengan tim SAR gabungan. (Foto: Pos SAR)
SIMEULUE - Kisah tragis terjadi di Desa Mutiara, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, ketika seorang remaja bernama Endri (16) dilaporkan tenggelam di pantai desa tersebut saat sedang mandi laut bersama teman-temannya pada Rabu (24/5/2023) sore.

Hingga hari Kamis (25/5/2023), korban masih belum ditemukan dan upaya pencarian terhadapnya terus dilakukan oleh tim Pos SAR Simeulue bekerja sama dengan tim SAR gabungan lainnya.

Kepala Operasi dan Siaga, Binsar Sinaga, mengungkapkan bahwa Pos SAR Simeulue menerima laporan adanya remaja yang tenggelam dari Camat Salang sekitar pukul 19:12 WIB. Sejak saat itu, tim SAR Simeulue segera melakukan persiapan dan turun ke lokasi kejadian.

Operasi pencarian remaja yang hilang tenggelam ini melibatkan unsur-unsur seperti personel Pos SAR Simeulue, TNI AL, Polairud Polres Simeulue, keluarga korban, masyarakat setempat, serta Kepala Desa setempat.

Mereka bergabung dalam upaya bersama untuk mencari dan menyelamatkan Endri yang hilang. Semua pihak terus bekerja keras dengan harapan dapat menemukan remaja tersebut dan membawanya pulang dengan selamat.

Saat ini, pencarian masih berlangsung intensif dan tim SAR tidak mengendurkan usahanya. Masyarakat setempat juga turut berperan aktif dalam memberikan informasi dan bantuan yang diperlukan demi keberhasilan operasi pencarian ini.

Kami berdoa agar Endri segera ditemukan dengan selamat. Kepada keluarga korban, kami mengirimkan dukungan dan kekuatan dalam menghadapi situasi yang sulit ini. Semoga kerja sama dan upaya bersama semua pihak dapat membuahkan hasil positif yang diharapkan.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll