24 C
id

Warga Aceh Tengah Ditemukan Tergantung di Kebun Miliknya

bunuh diri
Ilustrasi gantung diri. (Foto: Net)
TAKENGON - Berita duka kembali menyelimuti warga Kampung Cibro, Kecamatan Aceh Tengah. Seorang pria bernama Ujang ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di kebun miliknya yang berada di kawasan Bur Percos Celala pada Sabtu, 13 Mei 2023, tepat saat waktu magrib tiba.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, yang menginformasikan melalui Kapolsek Celala, Iptu Sudirman.

Ujang yang berusia sekitar 36 tahun ini, diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri. Saat ini, jenazah korban masih dalam proses evakuasi dari lokasi kejadian yang cukup jauh dan sulit dilalui kendaraan.

Menurut keterangan Kapolsek, Ujang baru saja berpisah dengan istrinya dan diduga mengalami depresi. Namun, informasi lebih lanjut tentang kejadian ini masih menunggu hasil penyelidikan yang lebih mendalam dari pihak kepolisian.

Berita ini tentunya sangat mengguncang warga setempat, khususnya keluarga dan kerabat korban yang harus kehilangan sosok yang mereka cintai.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi duka yang sedang melanda. Semoga juga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA