24 C
id

Operasi Gemilang Polres Lhokseumawe: Tersangka Penjual Sabu-sabu Dibekuk oleh Tim Opsnal Satresnarkoba

Tim Opsnal Satresnarkoba, Polres Lhokseumawe, penangkapan tersangka, penjual sabu-sabu, Desa Meunasah Blang, operasi brilian, keadilan, keamanan masyarakat, kasus narkotika, barang bukti, interogasi, keberhasilan, pemberantasan narkoba
Ilustrasi
Achehnetwork.com, Lhokseumawe - Ekspektasi keadilan dan keamanan masyarakat semakin kuat setelah Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe berhasil menggerebek dan menangkap seorang tersangka penjual sabu-sabu di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Jumat, 14 Juli 2023.


AKBP Henki Ismanto, SIK, Kapolres Lhokseumawe, melalui Kasat Narkoba, Iptu Jeffryandi, memberikan rincian bahwa tersangka yang ditangkap adalah AF (30), seorang warga Kecamatan Muara Dua.

"Penangkapan tersangka ini berawal dari laporan yang diterima dari masyarakat yang prihatin," ungkapnya.


Dalam cerita yang penuh dengan deduksi dan ketelitian, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe menerima informasi berharga dari masyarakat bahwa seorang pria di Desa Meunasah Blang memiliki dan menjual narkotika jenis sabu-sabu.

Tanpa menyia-nyiakan waktu, petugas kepolisian segera melakukan penyelidikan dan membuktikan kebenaran informasi tersebut.


Pada pukul 19.00 WIB, dengan hati yang penuh keberanian, personel tim mendatangi lokasi kejadian di sebuah rumah. Saat itu, AF mencoba untuk melarikan diri dan secara cerdik membuang barang bukti ke tanah.

"Namun, dengan kepiawaian dan kesigapan petugas, tersangka AF berhasil ditangkap beserta barang bukti yang berhasil kami amankan, yaitu empat bungkus paket sabu-sabu dengan berat total 20,84 gram bruto," ungkap Kasat dengan penuh kebanggaan.


Dalam proses interogasi yang berlangsung intens, tersangka AF tidak bisa mengelak dan mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, diperoleh melalui pembelian dari AL yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Untuk melanjutkan proses hukum yang adil dan menjunjung tinggi keadilan, tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Lhokseumawe.


Keberhasilan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe dalam mengungkap kasus penjualan narkotika ini merupakan langkah yang signifikan dalam memerangi peredaran barang ilegal yang merusak generasi muda dan merusak tatanan sosial.

Masyarakat Lhokseumawe dapat bernafas lega, mengetahui bahwa pihak kepolisian menjunjung tinggi keamanan dan kesejahteraan mereka. Langkah ini memberikan harapan bagi masa depan yang lebih cerah dan bebas dari ancaman narkoba.(*)

Dapatkan update berita dan artikel menarik lainnya dari Acheh Network di GOOGLE NEWS

Ikuti kami di Fb Acheh Network Media

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya