24 C
id

Wisata Bekasi: Rekomendasi 4 Destinasi Rekreasi Keluarga Penuh Warna!

Wisata Bekasi
Wisata Bekasi (Foto: matrasnews)


AchehNetwork.com - Siapa bilang liburan keluarga harus jauh-jauh? Bekasi, kota yang tak jauh dari ibu kota, menawarkan sejumlah destinasi rekreasi yang cocok untuk liburan weekend bersama keluarga. 

Di bawah ini, kami hadirkan top 4 tempat rekreasi di Bekasi dengan spot foto terbaik, ramah anak, dan pastinya bikin semuanya bahagia!



1. Trans Snow World Bekasi


Jika kalian mengidamkan liburan ala-ala di luar negeri, Trans Snow World Bekasi adalah pilihan yang tak terbantahkan.

Terutama bagi pecinta olahraga ski, tempat ini adalah surga yang menunggu untuk dijelajahi.


Dalam kompleks Trans Snow World Bekasi, terdapat beragam wahana seperti Ski, Snow Playground, Sliding, dan Kereta Gantung.

Area Sliding di sini memiliki jalur berliku-liku yang pasti akan memberikan kebahagiaan saat kalian menikmati Snow Tube dan Sledge.


Langsung saja kunjungi Trans Snow World Bekasi yang berlokasi di Jln. Cut Mutia No.180, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan jangan lupa berfoto dengan latar belakang salju!



2. Rainbow Garden


Rainbow Garden adalah destinasi berikutnya yang ramah anak dan penuh spot foto terbaik.

Di sini, kalian akan menemukan banyak wahana yang memikat, mulai dari area bermain anak-anak, Bom-bom Car, hingga wahana Bebek Dayung.

Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan beragam kuliner lezat yang bisa dinikmati bersama keluarga.


Jangan sampai terlewatkan, kunjungi Rainbow Garden di Kavling Central Niaga VI Blok SN 6 – 8 No.11, Jln. Harapan Indah Boulevard, Kecamatan Tarumajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.



3. Deltamas Hill


Deltamas Hill adalah destinasi yang estetis dan nyaman untuk berlibur bersama anak-anak.

Dengan hamparan rumput yang luas dan indah, tempat ini memungkinkan kalian untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan matahari terbenam yang memesona.


Jangan lupa untuk memanfaatkan spot foto yang menakjubkan dengan latar belakang matahari terbenam ketika berkunjung ke Deltamas Hill yang terletak di kawasan Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



4. Taman Rusa


Taman Rusa adalah destinasi yang menawan, terletak strategis di Perumahan Kemang Pratama, hanya 500 meter dari pintu masuk perumahan.

Di sini, kalian akan menemukan sekitar belasan ekor rusa jenis Rusa Tutul, serta ayam mutiara.

Taman ini tidak memungut tiket masuk, alias gratis!


Jadikan Taman Rusa sebagai tujuan liburan keluarga kalian di Jln. Niaga Raya Blok C No.3, kawasan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Anak-anak pasti akan senang menjelajahi keindahan alam di Taman Rusa dan mengabadikan momen berharga bersama keluarga.


Demikianlah rekomendasi kami untuk beberapa tempat rekreasi di Bekasi yang dapat kalian kunjungi saat libur weekend bersama keluarga.

Ini adalah peluang sempurna untuk menciptakan kenangan berharga yang akan dikenang sepanjang masa. Selamat berlibur!

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA