24 C
id

Kebakaran Hanguskan Satu Unit Rumah di Kampung Munyang Kute Mangku, Bener Meriah

Kebakaran Bener Meriah
Kebakaran Hanguskan Satu Unit Rumah di Kampung Munyang Kute Mangku, Bener Meriah(BPBD Bener Meriah)

Bener Meriah, AchehNetwork.com - Satu unit rumah warga di Kampung Munyang Kute Mangku, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, mengalami kebakaran hebat. 

Kejadian tersebut langsung mendapat respons cepat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bener Meriah, Anwar Sahdi, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai kebakaran tersebut pada pagi hari sekitar pukul 08.45 WIB.

Upaya pemadaman dilakukan dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran, yang terdiri dari satu unit dari posko utama, satu unit dari posko Bandar, dan satu unit dari Posko Permata.

Anwar Sahdi menjelaskan bahwa petugas pemadam kebakaran, dibantu oleh masyarakat setempat, aparat TNI, dan Polri, sedang berjuang keras untuk memadamkan api yang telah melalap warung dan rumah tersebut.

"Kita belum mengetahui apa penyebabnya, begitu juga siapa nama pemilik ini, petugas masih di lapangan sedang memadamkan api," ungkap Anwar.

Dalam situasi tersebut, Anwar menegaskan bahwa belum ada laporan mengenai korban jiwa.

Meskipun demikian, pihak BPBD Bener Meriah juga tengah mempersiapkan bantuan masa panik untuk membantu warga yang terdampak kebakaran.

"Dari informasi lapangan tidak ada korban jiwa, saat ini kita juga sedang mempersiapkan bantuan masa panik," tambahnya.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll