24 C
id

Anies Baswedan Janji Bangun Stadion Internasional di Aceh Jika Terpilih Sebagai Presiden

Anies Baswedan
Anies Baswedan di tengah kerumun warga/Foto via serambinews.com


Banda Aceh, AchehNetwork.com -  Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengejutkan ribuan pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, hari Sabtu (27/1/2024).

Dalam orasinya, Anies berkomitmen akan membangun stadion bertaraf internasional di Aceh, jika terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dalam upaya meningkatkan kesetaraan pembangunan di seluruh tanah air, Anies Baswedan menyampaikan rencananya untuk membawa kemajuan olahraga di Aceh dengan mendirikan stadion modern yang mampu bersaing secara internasional.

Dihadapan ribuan warga Aceh, Anies Bahkan memperlihatkan desain stadion yang akan dibangun.

"Stadion bertaraf internasional ini bukan hanya untuk Aceh, tetapi juga sebagai simbol kesetaraan pembangunan di seluruh Indonesia," ujar Anies Baswedan dengan penuh semangat.

Menurutnya, pembangunan stadion ini akan menjadi penunjang utama bagi peningkatan prestasi olahraga di Aceh, khususnya dalam pengembangan sepak bola.

Anies Baswedan, yang dikenal dengan misi pemerataan pembangunan, menegaskan bahwa pembangunan stadion ini hanyalah salah satu dari banyak langkah yang akan diambilnya jika terpilih menjadi Presiden.

"Tidak hanya Aceh, saya memiliki misi besar untuk membangun 40 kota setara Jakarta di seluruh Indonesia," tambahnya, mengundang aplaus meriah dari pendukung yang hadir.

Dalam kampanye akbar yang diadakan di Banda Aceh, ribuan massa antusias turut menyaksikan orasi inspiratif dari Anies Baswedan.

Dengan visi perubahan yang diusungnya, Anies berjanji untuk membawa transformasi positif dan kemajuan di seluruh penjuru negeri jika terpilih nanti.

Pernyataan Anies Baswedan ini menciptakan gelombang antusiasme di kalangan masyarakat Aceh, yang berharap agar janji pembangunan stadion internasional ini bukan sekadar retorika kampanye, tetapi benar-benar akan direalisasikan jika Anies terpilih menjadi Presiden.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll