24 C
id

Suksesnya Pengamanan Kampanye Capres Anies Baswedan di Banda Aceh Menunjukkan Kematangan Keamanan Polresta

Kampanye Anies Baswedan di Aceh
Personel Polisi usai pengawalan kampanye/Foto via serambinews.com


Banda Aceh, AchehNetwork.com - Personel Polresta Banda Aceh, yang mendapat dukungan penuh dari Polda Aceh, sukses menjalankan tugas pengamanan pada acara kampanye terbuka calon presiden (capres) Republik Indonesia nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan.

Acara tersebut berlangsung meriah di halaman Stadion H Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah, Kombes Joko Krisdiyanto, menyatakan bahwa pengamanan merupakan tugas pokok personel polri, khususnya Polda Aceh, dalam setiap kegiatan kampanye, baik untuk capres maupun cawapres di Aceh.

"Alhamdulillah, pengamanan kampanye capres nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan sukses. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) berada dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Joko dalam rilisnya pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Joko juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait yang telah memberikan dukungan penuh kepada polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Aceh, terutama pada setiap tahapan pelaksanaan pemilu.

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya peserta kampanye yang telah ikut serta menjaga kamtibmas hingga acara berakhir," tambah Joko.

Keberhasilan dalam mengamankan acara kampanye tersebut juga menunjukkan kematangan dan profesionalitas personel Polresta Banda Aceh yang didukung oleh Polda Aceh.

Dengan kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan partisipasi aktif masyarakat, Aceh dapat menjadi contoh dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang stabil dan kondusif pada setiap pelaksanaan kegiatan politik.(*)


Sumber Serambinews.com

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll