24 C
id

Tagore Abubakar Siap Bertarung Kembali di Pilkada 2024: Memperbaiki Bener Meriah Menuju Kemajuan

Tagore Abubakar
Tagore Abubakar mengenakan baju warna Abu-abu/Foto via Lintas Gayo


Bener Meriah, AchehNetwork.com - Mantan Bupati Bener Meriah periode 2007 – 2012, Tagore Abubakar, telah mengumumkan niatnya untuk kembali berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar tahun 2024 mendatang.


Dalam wawancaranya yang dilansir AchehNetwork.com dari HabaAceh.id pada Rabu (28/2), Tagore Abubakar menegaskan komitmennya untuk memperbaiki daerah yang pernah dipimpinnya tersebut.


"Saya merupakan salah satu pendiri Kabupaten Bener Meriah, untuk itu saya berkewajiban memperbaiki daerah ini ke depannya," ungkap Tagore Abubakar dengan tegas.


Tagore Abubakar menyoroti kondisi Bener Meriah pasca kepemimpinannya, di mana dua bupati yang menggantikannya terjerat dalam kasus korupsi.


Dengan hal tersebut, dia merasa bertanggung jawab untuk kembali memperbaiki kondisi Bener Meriah.


"Justru itu saya berkeinginan kembali maju dalam Pilkada 2024 untuk memperbaiki Bener Meriah, karena saya merasa mampu untuk memperbaiki Bener Meriah ke arah lebih maju," tandasnya.


Meskipun akan maju sebagai calon independen, Tagore Abubakar tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan jalur partai jika ada yang mengusungnya.


Dia menjelaskan bahwa saat ini, persiapan telah dilakukan untuk memenuhi segala kebutuhan sebagai bakal calon.


"Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bener Meriah sangat saya harapkan. Sekali lagi, niat saya maju adalah untuk memperbaiki Bener Meriah, bukan untuk kepentingan pribadi," tambahnya dengan penuh keyakinan.


Tagore Abubakar mengakhiri pernyataannya dengan mengajak seluruh masyarakat Bener Meriah untuk bersama-sama membangun daerah tersebut, dengan harapan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.(*)

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA