24 C
id

Komunitas Pemuda Lhokseumawe Penikmat Kopi Senja Mengadakan Buka Puasa Bersama

Komunitas Pemuda Lhokseumawe
Komunitas Pemuda Lhokseumawe Penikmat Kopi Senja Mengadakan Buka Puasa Bersama/Foto: M. Ichsan


Lhokseumawe, AchehNetwork.com - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim di bulan Ramadhan amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda. 

Momentum ini selalu ditunggu bersama untuk mempererat silaturahmi termasuk komunitas, seperti halnya komunitas pemuda yang ada di kota Lhokseumawe. 

Terlihat antusias beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas pemuda penikmat kopi senja akan mengadakan buka puasa bersama bertempat di Hawalom Kupi, Jl Panglateh, Lhokseumawe Jumat (22/03/2024) 

"Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi," ujar anwar. 

Menurut Anwar, pemuda Lhokseumawe harus memiliki jiwa kebersamaan terutama menjaga kekompakan, di bulan suci ramadhan ini kita dapat berkumpul dengan teman lama maupun rekan kerja yang berada diseputaran lingkungan tempat tinggal kita, bersamaan dengan itu juga pemuda bersinergi mendukung program pemerintah untuk menciptakan Kota Lhokseumawe memiliki pemuda Beriman, Kreatif dan Inovatif. 

"Selain buka puasa bersama, ini juga sebagai bukti kita sebagai penikmat kopi sejati," tutupnya.(*)/M. Ichsan
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

REKOMENDASI UNTUK ANDA