24 C
id

Mega Bintang Holly Wood, Will Smith, Khatam Alquran Selama Bulan Ramadhan

Will Smith
Will Smith/


AchehNetwork.com - Mega bintang Hollywood Will Smith baru-baru ini mengungkapkan apresiasi mendalamnya terhadap Al-Quran dalam sebuah wawancara yang disampaikan oleh Al Arabiya. 

Smith, dalam perbincangan yang hangat, berbagi pengalaman pribadinya membaca Al-Quran selama bulan Ramadhan yang lalu.

"Kesederhanaannya sungguh memikat; Al-Quran adalah sebuah petunjuk yang begitu jelas; sangat transparan. Sulit untuk disalahpahami," ujar Smith, memuji ketajaman dan ketulusan dalam penyampaian pesan Al-Quran.

Tergerak oleh semangat yang terpancar dari halaman-halaman Al-Quran, Smith merasa terpikat oleh keindahan dan kejelasan yang terdapat di dalamnya.

Mengupas lebih dalam perjalanan spiritualnya, Smith membuka diri tentang pencariannya dalam memahami kitab suci dari berbagai agama, termasuk Yudaisme dan Kekristenan.

Ia mengungkapkan kekagumannya pada hubungan yang dalam antara Al-Quran, Taurat, dan Alkitab.

“Saya benar-benar terkesan dengan bagaimana semuanya terhubung seperti satu cerita, mulai dari Taurat, melalui Alkitab, dan berakhir di Al-Quran.

Saya tidak pernah merasakan sepenuhnya pemahaman tentang kisah Abraham sebagai ayah, kemudian perpecahan antara Ishak dan Ismail, dan sungguh luar biasa ketika mendapatkan pemahaman yang lebih dalam melalui penelusuran itu," tambahnya dengan penuh kekaguman.(*)

Sumber: Algebra.id

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll