24 C
id

Satpol PP/WH Aceh Gerebek Warung Makanan Berjualan di Siang Hari Selama Ramadhan

 

Bulan Ramadhan
Satpol PP/WH Aceh Gerebek Warung Makanan Berjualan di Siang Hari Selama Ramadhan/


AchehNetwork.com - Sebuah kegiatan penggerebekan dilakukan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Aceh terhadap sebuah warung makanan yang berani berjualan pada siang hari di bulan Ramadhan. 

Lokasi warung tersebut terletak di kawasan terminal Keudah, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Kejadian ini disampaikan oleh Humas Satpol PP Aceh, M Nanda Rahmana seperti yang dikutip dari  AJNN pada Sabtu, 16 Maret 2024.


Menurut Nanda, penggerebekan ini dilakukan atas inisiatif warga dan tokoh masyarakat dari Gampong Baro, serta anggota Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, sekitar pukul 14.35 WIB. 

Dalam penggerebekan tersebut, anggota Satpol-PP dan WH berhasil mengamankan seorang pemilik warung yang menggunakan inisial F, yang merupakan warga Kuta Cot Glie, Aceh Besar.


Setelah diamankan, F langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Aceh untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Langkah ini menunjukkan komitmen Satpol PP Aceh dalam menjaga ketertiban dan ketaatan dalam menjalankan ibadah Ramadan, serta menjaga norma-norma sosial yang berlaku di masyarakat.(*)


Sumber: AJNN

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll