24 C
id

5 Tempat Makan Dimsum Paling Enak dan Paling Terkenal di Jakarta

Dimsum
Ilustrasi/pixabay


AchehNetwork.com - Tidak ada yang bisa menolak pesona dimsum. Dari gulungan semangkuk hingga siomay yang lembut, dimsum adalah perpaduan sempurna dari cita rasa dan kelezatan. 

Jakarta, sebagai ibukota kuliner Indonesia, menawarkan banyak tempat makan dimsum yang menggoda, tetapi di antara keramaian tersebut, ada beberapa tempat makan dimsum terbesar dan terenak di kota Metropolitan ini.

Berikut 5 tempat makan dimsum paling enak dan terkenal di 2024.


1. Haka Dimsum


Siapa bilang menikmati hidangan lezat harus membuat kantong kita kering? Haka Dimsum membantah anggapan itu dengan menyajikan dimsum terbaik dengan harga yang terjangkau. 

Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan dimsum autentik dengan kualitas tak tertandingi, tetapi juga lokasi strategis di pusat kota Jakarta. 

Dari gulungan semangkuk hingga pangsit isi udang, Haka Dimsum memiliki pilihan menu yang memikat hati dan memanjakan lidah. 

Keunggulan lainnya adalah jam operasionalnya yang buka 24 jam, memungkinkan pengunjung menikmati dimsum kapan saja tanpa khawatir tentang waktu.


2. Yinyang Dimsum


Yinyang Dimsum adalah restoran artisan dimsum pertama di Indonesia yang menggabungkan sentuhan otentik Tiongkok dengan cita rasa modern. 

Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga pengalaman kuliner yang unik. 

Dari gulungan semangkuk hingga bola daging ayam yang menggoda, Yinyang Dimsum memiliki berbagai macam pilihan dimsum yang memanjakan lidah. 

Meskipun menawarkan pengalaman kuliner istimewa, harga tetap terjangkau bagi semua kalangan.


3. Wingheng


Wingheng adalah tempat yang tepat bagi pecinta dimsum dengan rasa otentik khas Tiongkok tanpa harus menguras kantong. 

Dengan harga yang terjangkau, restoran ini menawarkan hidangan dimsum yang lezat dan memuaskan. 

Dari gulungan semangkuk hingga bola daging yang lembut, Wingheng menyajikan beragam pilihan dimsum yang dapat memanjakan lidah Anda. 

Keunggulan lainnya adalah ketersediaan cabangnya yang buka 24 jam di beberapa lokasi di Jakarta.


4. Canto Social Dimsum


Canto Social Dimsum menawarkan suasana hangat dan nyaman yang sempurna untuk bersantai dan menikmati hidangan bersama keluarga atau teman. 

Restoran ini memanjakan pengunjung dengan berbagai macam pilihan dimsum yang menggoda, mulai dari siomay ayam mentai yang lezat hingga ceker ayam yang gurih. 

Meskipun menawarkan hidangan berkualitas tinggi, harga tetap terjangkau bagi semua kalangan.


5. Winglok


Winglok, cabang dari Wingheng, menghadirkan dimsum dengan rasa yang mirip dengan saudaranya yang terkenal, namun dengan keunggulan menjadi halal. 

Restoran ini cocok dinikmati bersama keluarga atau teman tanpa perlu khawatir akan konten non-halal. 

Dari hakau udang yang lembut hingga siomay ayam yang segar, Winglok menawarkan berbagai macam pilihan dimsum yang memikat selera. 

Harga tetap terjangkau bagi semua kalangan.

Dari harga terjangkau hingga cita rasa yang autentik, tempat-tempat makan dimsum ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menyediakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung Jakarta.(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya