24 C
id

5 Rekomendasi Tempat Makan Seafood Terbaik dan Terenak di Bogor yang Wajib Dicoba!

Seafood Bogor
Ilustrasi Seafood Bogor/pixabay.com



AchehNetwork.com - Siapa yang bisa menolak godaan seafood? Apalagi saat disajikan dengan saus Padang atau lada hitam yang menggugah selera, disantap bersama nasi hangat, rasanya benar-benar tiada tara.

Meskipun Bogor tidak bertetangga langsung dengan pantai, tapi jangan khawatir, ada sejumlah tempat makan seafood yang patut untuk dicoba di sana. 

Mereka mengolah seafood dengan segar, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para penikmatnya.

Jadi, apa saja tempat makan seafood yang sayang untuk dilewatkan di Bogor? Yuk, kita simak!


1. Raden Kerang Tumpah


Berlokasi di Jalan Raya Sukahati nomor A7, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tempat ini mudah dijangkau dengan bantuan aplikasi Google Maps. 

Dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, Raden Kerang Tumpah dikenal sebagai surganya makanan laut di Bogor. 

Dengan bangunan yang luas, terdiri dari dua lantai, tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. 

Harga menu di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp75.000 hingga Rp175.000 untuk paket makanan 1-5 orang.


2. Bos Kerang


Berada di Jalan Mayjend Ishak Djuarsa, RT.03.RW.11, Loji, Kecamatan Bogor, Bos Kerang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 00.00 WIB. 

Dengan harga mulai dari Rp6 ribu hingga Rp250 ribu, tempat ini menawarkan aneka hidangan seafood mulai dari kepiting, lobster, hingga udang yang segar.


3. Griyo Kerang


Di Griyo Kerang Sentul City, Ruko Jungle Land Blok C3A no. 29, Sentul, kamu bisa menemukan hidangan seafood yang lezat dan bervariasi. 

Griyo Kerang menawarkan Paket Kepiting Combo yang cocok bagi para penggemar hidangan laut. 

Dengan kualitas bahan dan cita rasa yang terjamin, serta porsi yang cukup besar, Griyo Kerang siap memanjakan lidahmu.


4. Royal Seafood Resto


Berlokasi di Apotek Satria, Jl. A. Yani No.40, RT.01/RW.01, Tanah Sareal, Bogor, Royal Seafood Resto menyuguhkan pilihan menu seafood yang beragam. 

Mulai dari kepiting, udang, cumi-cumi, kerang, hingga lobster, semuanya disajikan dengan cita rasa yang autentik dan menggugah selera.


5. Jimbaran Seafood & Sunda


Terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 20 S, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jimbaran Seafood & Sunda adalah tempat ideal untuk menikmati hidangan seafood bersama keluarga. 

Selain hidangan laut, restoran ini juga menawarkan hidangan khas Sunda yang lezat dengan berbagai pilihan sayuran segar.


Itulah lima tempat makan seafood terbaik di Bogor yang patut untuk kamu kunjungi. 

Rasanya yang lezat dan kualitasnya yang terjaga membuat para penikmatnya sulit untuk berpaling. 

Jadi, sudah memutuskan akan mencicipi yang mana terlebih dahulu?..(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Iklan: Lanjut Scroll