24 C
id

Prabowo Subianto Berjanji Takkan Mengabaikan Aceh dan Sumatera Barat: Berkomitmen Menyejahterakan Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo
Presiden terpilih, Prabowo Subianto/


AchehNetwork.com - Dengan tegas dan penuh komitmen, Presiden Terpilih Prabowo Subianto bersumpah untuk menjamin kesejahteraan bagi semua warga negara Indonesia, meluaskan janjinya hingga ke provinsi Aceh dan Sumatra Barat.


Meskipun berhasil meraih kemenangan dalam perhitungan suara kumulatif untuk suara dari luar negeri dan berhasil menang di 36 dari 38 provinsi, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka harus menghadapi kekalahan di Aceh dan Sumatra Barat, di mana duo Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar berhasil keluar sebagai pemenang.


Dalam pidatonya di acara PAN yang diselenggarakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (9 Mei 2024), Prabowo menegaskan komitmennya untuk melayani sebagai pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia selama lima tahun mendatang. 

Dia menekankan inklusivitas kepresidenannya, memperluas janji-janji bahkan kepada mereka yang tidak memilihnya selama Pemilihan Presiden 2024.

"Berikan kami waktu, beri kita tiga tahun, empat tahun. Kami akan membuktikan bahwa bagi orang-orang yang tidak memilih kami, kami akan membuktikan bahwa kami membawa kebaikan kesejahteraan untuk semua warga Indonesia," ujar Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo juga menyatakan bahwa pemerintahannya akan menjamin ketahanan pangan untuk semua anak Indonesia, termasuk yang berada di Aceh dan Sumatra Barat. 

Dia menyatakan kesiapan untuk mempertanggungjawabkan janji-janji ini bersama seluruh timnya.


"Kami akan membuktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan tertinggal. Kami akan mengangkat mereka, kami akan membela mereka, kami akan menjamin kesejahteraan semua warga Indonesia," tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

Dengan komitmen yang teguh dari Prabowo terhadap kebijakan kesejahteraan inklusif, antisipasi semakin meningkat untuk mewujudkan janji-janji ini dan kesejahteraan yang bisa dibawa ke setiap sudut Indonesia.(*)

Sumber: news.republika.com

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya