24 C
id

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Sabang yang Paling Enak dan Nyaman Sembari Menikmati Keindahan Alamnya

Tempat nongkrong di sabang
Taman Menara Merah Putih/


AchehNetwork.com - Sabang, sebuah surga di ujung barat Indonesia, bukan hanya dikenal karena keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga karena beragam tempat nongkrong yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. 


Di sini, Anda dapat bersantai, menikmati pemandangan spektakuler, dan menjelajahi kuliner khas Aceh. 

Lebih menarik lagi, beberapa tempat nongkrong di Sabang Pulau Weh menawarkan pesona alam yang Instagramable sambil Anda menikmati kopi khas Aceh.


Pulau Weh: Destinasi Wisata Impian

Pulau Weh, atau lebih dikenal sebagai Sabang, adalah surga vulkanik yang menawarkan pantai-pantai memukau, air laut yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang kaya. 

Dari Benteng Jepang Sabang hingga Gua Sarang Sabang, terdapat banyak objek wisata yang mengagumkan di Sabang.



Tempat Nongkrong yang Menggoda di Sabang


1. Taman Kuliner Menara Merah Putih Sabang

Tempat ini tak hanya menjadi tempat nongkrong yang ramai dikunjungi oleh anak muda, tetapi juga cocok untuk semua kalangan usia. 

Dengan penjual kuliner beragam selera, Anda bisa menikmati jajanan khas sekolah hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau.


2. Aci Rasa Coffee Sabang

Nikmati secangkir kopi khas Aceh di tempat ini, yang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner terkenal di Kota Sabang. 

Mulai dari kopi Gayo yang terkenal hingga sate gurita Sabang, tempat ini menawarkan berbagai menu yang lezat.


3. De Sagoe Kupi Sabang

Jika Anda mencari tempat nongkrong yang belum begitu populer tetapi menarik, maka De Sagoe Kupi adalah pilihan yang tepat. 

Dengan berbagai jenis kopi dan makanan yang disajikan, tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman.


4. Resto Freddy Sumur Tiga

Menyajikan pesona pantai yang indah, Resto Freddy Sumur Tiga merupakan tempat ideal untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat pinggir laut. 

Dari hidangan khas Aceh hingga hidangan internasional, restoran ini memiliki beragam pilihan untuk dinikmati.


5. Resto Casanemo Sumur Tiga

Dengan rating dan ulasan yang baik dari pengunjungnya, Resto Casanemo Sumur Tiga menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati hidangan lezat. 

Dengan pemandangan indah Pantai Sumur Tiga sebagai latar belakangnya, restoran ini menawarkan berbagai hidangan khas Aceh dan internasional.


6. Bunker Jepang Coffee

Nikmati seruputan kopi sembari menikmati keindahan pantai di tempat ini. Terletak di pinggir pantai, Bunker Jepang Coffee menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk bersantai.


7. Rujak Pulau Klah

Rasakan sensasi rasa pedas, asam, dan manis dari hidangan rujak khas Aceh yang lezat ini. 

Ditemani dengan pemandangan gugusan pulau-pulau kecil dan birunya air laut, pengalaman kuliner Anda akan menjadi tak terlupakan.


8. Plegron Coffee

Tempat nongkrong yang cozy dan nyaman di malam hari, Plegron Coffee menawarkan berbagai hidangan lezat dan minuman yang segar. 

Dengan suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah, tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman.


9. Cafe Pantai Paradiso & Pantai Kasih Sabang

Nikmati keindahan pantai sambil menikmati berbagai kuliner lezat di deretan kafe yang ada di sepanjang Pantai Paradiso. Dari ikan bakar hingga kopi khas Aceh, tempat ini memiliki segalanya untuk memuaskan selera Anda.


10. Alfatin Cafe, Pulau Rubiah

Menawarkan pemandangan laut yang cantik dan pasir putih yang bersih, Alfatin Cafe adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah beraktivitas di Pulau Rubiah. 

Dengan berbagai hidangan lezat dan minuman segar, tempat ini cocok untuk menikmati liburan Anda di Sabang.


Dari kafe dengan pemandangan yang memikat hingga restoran dengan hidangan lezat, Sabang memiliki segalanya untuk memuaskan selera kuliner Anda.

 Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi berbagai tempat nongkrong yang menarik ini saat Anda berlibur ke Sabang Pulau Weh!(*)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya