24 C
id

Kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan Pidie Satu Korban Tewas

Kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan Meninggalkan Satu Korban Tewas di Pidie
Kecelakaan di jalan Medan - Banda Aceh, di Pidie. (Foto: Dokumentasi)
SIGLI - Abdullah, seorang warga Gampong Sumboe Buga, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan Banda Aceh-Medan pada hari Selasa, 14 Maret 2023. Mobil pikap yang dikendarainya dengan nomor polisi BL 8381 PG bertabrakan dengan mobil jenis Mitsubisi Colt BK 8717 FM.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie dan menyebabkan kematian satu orang sopir.

Menurut Mahruzar, mobil Colt Dissel yang dikemudikan oleh M. Nazar (42) bersama penumpangnya, Heriandi (33) dari Kabupaten Bireuen sedang menuju arah Banda Aceh dari Medan, sedangkan mobil Abdullah melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi. 

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh Abdullah menabrak bagian samping kanan mobil Colt Dissel. Menurut Mahruzar, diduga sopir mobil pikap mengantuk sehingga mobilnya melaju ke kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.[]
Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA