24 C
id

Pelajar Asal Padang Tewas Dibunuh Pacarnya dan Dikubur di Dapur Rumah Warga

Pelajar Asal Padang Tewas Dibunuh Pacarnya dan Dikubur di Dapur Rumah Warga
Ilustrasi kasus pembunuhan. (Foto: Pixabay)
PADANG PANJANG - Seorang pelajar berusia 14 tahun bernama YF asal Kota Padang dilaporkan tewas dibunuh oleh pacarnya, AJ yang berusia 17 tahun. Jenazah korban ditemukan terkubur di dapur sebuah rumah di Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat setelah sekitar satu bulan lebih dikubur.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto menyatakan bahwa dalam pemeriksaan sementara, korban diketahui dibunuh oleh pelaku pada awal bulan Februari. Pelaku membunuh korban dengan cara membekap korban dengan bantal dan kemudian memukul bagian kepala korban dengan menggunakan alu.

Motif pembunuhan diduga karena pelaku takut korban hamil. Dugaan ini muncul setelah hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa korban dan pelaku telah melakukan hubungan badan sebelum pembunuhan terjadi.

Jasad korban ditemukan terkubur dengan posisi tertekuk tanpa sehelai pakaian pun. Wali Nagari Singgalang, Seri Mesra mengatakan bahwa mayat dikubur hanya dengan ukuran 2x1 meter dan kedalaman sekitar 40 cm. Ketika pemilik rumah ingin membersihkan rumah, dia melihat sesuatu yang ganjil di dapur dan akhirnya menemukan jasad korban. Temuan ini kemudian dilaporkan ke Kepala Jorong setempat dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Saat ini, kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA