24 C
id

Pelaku Pembacokan Terhadap Janda dan Anak-Anak Ditangkap Polisi di Binjai, Sumatera Utara

pembacokan
Kondisi korban Rosda Situmeang (43) warga Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, mengalami luka tusuk dibagian leher, dan meninggal dunia. (Foto: tribunmedan)
BINJAI - Polisi telah menangkap Agus Ujung (25) yang merupakan pelaku pembacokan terhadap seorang janda beserta dua anaknya di Kota Binjai, Sumatera Utara. Kejadian ini menyebabkan seorang tewas dan dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Pelaku, yang merupakan keponakan dari salah satu korban, tega membunuh tantenya, Rosda Situmeang (41), di rumah korban karena merasa cemburu dengan perilaku korban yang didekati oleh pria lain setelah suaminya meninggal.

Menurut Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang, pelaku sebenarnya tidak memiliki niat untuk membunuh tantenya pada awalnya.

Namun, setelah bekerja dan menemukan kedua anaknya tertidur di rumah, pelaku merasa cemburu ketika teringat perilaku Rosda dengan pekerja bernama Si Marike.

Pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dapur dan menyerang Rosda di kamar tidur. Ketika kedua anak korban berusaha untuk menolong ibunya, pelaku membacok keduanya sehingga mereka mengalami luka parah.

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres Binjai dan Polsek Binjai Barat kurang dari 24 jam setelah kejadian. Pelaku dijerat dengan pasal 340 yang dapat mengakibatkan hukuman mati. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Kejadian ini telah membuat geger warga di sekitar wilayah kejadian dan menyebabkan kehilangan satu nyawa dan luka-luka pada dua korban lainnya.[]

Ohya, Sahabat Pembaca.. Jika kalian punya cerita unik, artikel menarik, tips berguna atau pun berita kejadian terkini, Silakan kirim ke Admin Acheh Network..!!
Whatsapp:
0812-6537-7302 (Pesan saja/tidak menerima panggilan telepon)

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

Iklan

REKOMENDASI UNTUK ANDA