24 C
id

Dua Wanita Yang Hilang Ternyata Tewas Dicor Semen

Dua Wanita Yang Hilang Ternyata Tewas Dicor Semen
Proses evakuasi dua mayat wanita yang tewas dicor semen (Foto Tribunjakarta)
BEKASI - Dua wanita ditemukan tewas di sebuah rumah di Bekasi Utara dalam kasus pembunuhan yang menghebohkan. Kejadian ini terungkap ketika suami salah satu korban mencari istrinya dengan melacak GPS ponselnya. Setelah berkoordinasi dengan kepolisian dan melakukan pencarian dengan bantuan CCTV, korban bernama Heni Purwaningsih dan Yusi ditemukan masuk ke dalam rumah tersebut. Pihak keamanan bersama pengurus lingkungan dan suami korban kemudian mendobrak pintu rumah yang tidak merespon. Saat berhasil masuk, ditemukan terduga pelaku bernama Permana dalam kondisi bersimbah darah dengan luka sayatan di lengan nadi yang diduga sengaja dilakukan untuk mengakhiri hidupnya. Permana ditemukan sekarat dan kemudian meninggal di rumah sakit.

Selanjutnya, warga curiga dengan kondisi lantai di bawah tangga yang terdapat gundukan semen coran memanjang. Kecurigaan warga ini terbukti benar ketika ditemukan dua wanita yang sebelumnya dicari terkumpul di bawah tangga tersebut. Dua wanita tersebut ditemukan ditutup coran semen seperti gundukan tanah. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Hengki mengkonfirmasi bahwa kedua jasad tersebut telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri dr. Sukanto. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan luka dan penyebab kematian korban.

Kediaman tempat kedua jasad wanita ditemukan ternyata dihuni oleh pria bernama Permana yang juga ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di lengan nadi. Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap kejadian sebenarnya. Saat ini, informasi lebih lanjut mengenai kasus pembunuhan ini masih menunggu hasil autopsi untuk diketahui penyebab kematian korban secara pasti.

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

REKOMENDASI UNTUK ANDA